Silahkan tanya ..!!

Flash

Thursday 1 April 2010

Come on .. Wake up and risen friend ... !!!



Kamu percaya bahwa Tuhan itu ada ?
Aku percaya ! Dia selalu ada di saat aku mau , dan dia selalu mengawasi aku.
Lalu mengapa kamu merasa sendiri ?
Aku tidak merasa sendiri, hanya saja apa yang aku perbuat membuat aku menyesal.
Kamu menyesal telah di lahirkan di dunia ini ?
Tidak ! Hanya aku merasa tak berguna dengan ada nya aku.
Apa beda nya jawaban mu itu ? Bukan nya sama saja dengan penyesalan nama nya ?
Entah lah, aku tidak tahu harus berkata apa, seandainya aku mendengar sedikit saja hatiku berbicara, mungkin aku akan seperti anak-anak lain nya .
Maksud mu , kamu menggap diri mu tidak normal ?
Tidak ! Aku cuma lebih suka menyendiri .
Mengapa kamu lebih suka menyendiri ? Di luar sana banyak teman-teman mu menunggu dengan senyum terbaiknya.
Aku merasa lain dari mereka, aku merasa aku tidak pantas mendapat senyuman mereka.

Dengarkan hatimu , di saat kamu butuh seseorang teman mu lah yang akan membantu mu dalam keadaan apa pun, di saat kamu menangis teman mu yang akan menghibur mu walaupun hati nya kesal karna ada yang membuat mu menangis, di saat kamu senang teman mu pun akan tersenyum walaupun hati nya sedang sakit .
Berdiri lah, bangkit dari masa kelam mu, lupa kan semua nya, keluar lah tunjukan kamu bisa menjadi yang terbaik, berikan senyum terbaikmu yang tidak pernah di lihat oleh teman mu !
Kembali ke kehidupan mu, jangan pernah berfikir kamu beda dengan mereka , dan jangan pernah kamu kembali ke masa kelam mu.

Berdiri dan melangkah lah untuk kehidupan mu yang akan datang selanjutnya , kuat kan hati mu , semakin jauh kamu melangkah semakin kencang angin akan datang .



Sumber : http://www.facebook.com/notes/risfa-miranda-nasution-hadiningrat/seandai-nya/382343911554

7 komentar:

pertamax dah TOP abis nie postingan ngena brother...

bneerr bangeett gan ..
Tulisan diatas sbnar na hasil copas dari tulisan tmen fb ...
hohohohoohoho
:i:

@secangkir teh dan sekerat roti : iya ..
Bukan kehidupan namanya kalau tidak ada hambatan ..
So, bangun dan bangkitlah ...!!
Sapa dan berdirilah tegar di atas bumi ini ...
Hhe :)
ditunggu follow baliknya sob ..

wah wah....
Tentu saja saya percaya..

Kalo ga percaya mendingan ga ush hidup....
hihihihihihihi

salam kenal dan slaam hangat dari blogger Bali..

Izin follow juga yaph...

@daftar blogger indonesia : hahahahahhahahah :e:
iya salam knal juga y ..
Ok, ane akan ke TKP mw ngefollow blog na ente ...
ckckkckckckc

thank you, share my note :)

Post a Comment

Followers