Silahkan tanya ..!!

Flash

Thursday 8 April 2010

Banyak Cara Penghilang Rasa Jenuh Buat Anak-anak Kosan

Bagi anak-anak Kosan, pernahkah Anda merasa jenuh dengan semua keadaan dan kondisi di lingkungan kosan anda ..?? Pasti semuanya pernah merasakan hal itu. Disini Saya akan menceritakan sedikit tentang aktivitas anak-anak Kosan Saya yang letaknya berada di bilangan  Kelapa Dua, Depok. [Hha :)], yang nama kosannya yaitu "Kosan Yolanda / Kosan Persident Suite".
  Seperti biasanya, hari itu tanggal 06 April 2010 matahari mulai terbenam langit pun menjadi gelap. Karena keasyikan bermain game dan beronline ria, Saya lupa dan tidak sadar bahwasaja jam telah menunjukkan pukul 21:00WIB. Perutpun mulai keroncongan dan peliharaan diperut sudah mulai mendesah kelaparan. Karena saya adalah orang yang tergolong males mandi malam, maka Sayapun langsung untuk memutuskan untuk mencari makan. Dengan cepatnya tangan Saya langsung meng-close  segala program yang sedang run dan kemudian men-shut down komputer saya. Dengan raut wajah yang kelihatannya baru bangun tidur, Saya pun berjalan sendiri di bawah terangnya sinar bulan dan bintang dimalam hari. Kenapa sendiri..? Maklumlah teman-teman Saya sudah terlebih dahulu mengisi perut mereka masing-masing.
  Sayapun bergegas menutup kamar dan berangkat unutk mencari makan. Saya berjalan dan terus berjalan hingga mencapai pada satu lokasi warteg yang mungkin sudah menjadi langganan saya. Setelah samapai pada lokasi TKP-nya Saya langsung memesan menu makan. Yah, tidak jauh lah dari menu-menu anak kosan seperti yang lainnya. Ayam komplit dan tempe orek. Apa Anda tau yang dimaksud dengan Ayam komplit ..??
Jadi Ayam komplit disini maksudnya adalah hanya telur saja. Kenapa dikatakan Ayam komplit ..?? Karena semua jenis ayam berasal dari sebutir telur. Jadi, sudah pasti segala bagian-bagian dari tubuh ayam itu ada pada sebuah telur. Hha :-D
  Setelah memesan dan mba artegnya membungkus pesanan Saya, saya pun bergegas cabut dan menuju kosan tercinta. Eiiittzz, tunggu dulu. Hampir saja kelupaan. Sayapun membayar pesanan makanan tersebut. Langsung saja saya berjalan balik, kalau kata "PETERPAN" berjalan kembali menghapus jejak. Hhe :).
Selama di perjalanan Saya sudah mempunyai rencana, alangkah lebih asyiknya jika kita makan sambil nonton film "Bioskop Trans TV". Rencana itu menguatkan saya untuk cepat-cepat sampai di kosan. Maka semakin cepat dan kencang ku langkahkan kakiku.
  Sesampainya dikosan saya pun langsung berjalan menuju kamar Saya, yang nomornya yaitu 10 (lokasi kamar saya ada pada lantai 2). Namun baru saja Saya melangkahkan kaki saya pada berjalan menaiki tangga, tiba-tiba terdengar suara brisik dan  ramai dari lantai atas. Dan ternyata suara tersebut bersumber dari lorong-lorong kosan, yang ga taunya adalah suara anak-anak kosan dan "anak ibu kosan (kira-kira seusia anak kelas 6 SD)" yang sedang asyik melihat pertunjukkan adu cupang.




























Yang tadinya saya sudah laper, malah sejenak rasa lapar saya hilang. Dan ikutan menonton atraksi pengaduan cupang.
Nah itu dia sebagian aktivitas anak kosan yolanda / president suite. Kalau ada kesempatan, dipostingan -postingan berikutnya saya akan coba mendeskripsikan lagi kehidupan dan ulah-ulah anak kosan yolanda/Prsident Suite.
Semoga tulisan ini bermanfaat dan  dapat diterapkan bagi anak-anak kosan yang lainnya.
Hhe :)

4 komentar:

hahaha.., adu cupang.., untung ga men cupang-cupangan :))

hahahahahah :B)
kalo yang itu mah privasi aja ..
kggaak usah diekspos ke publik
ckckckkckckck :s)

:kishishi:
boleh dicoba tuh gan adu cupangnya
aahaha

klo di kosannya sendiri gmn masgan?

< VB >

Post a Comment

Followers