Silahkan tanya ..!!

Flash

Thursday 26 January 2012

Jawaban anak jenius dalam menjawab soal

Bosen belajar untuk persiapan ujian audit hari sabtu, maka saya pun memutuskan break dan membaca-baca timline di twitter. Ehhm alhasil saya mendapatkan tulisan/ postingan yang menggelitik perut saya. Sejenak rasa suntuk saya dengan materi ujian sirna begitu saja. Rasanya perut ini ada yang ngocok2, sambil ketawa sendirian dan trus membaca postingannya
Hehehheheh senyum

Langsung saja sob ini dia postingan, cara anak jenius dalam menjawab soal :



1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler

















2. C



















3. Gajah Maen Prosotan














4. Find X












5. Fuck















6. Rainbow











7. She's a woman











8. Hukum Beer











9. Dibalik












Hmm, jenius bukan jawabannya ??
Mungkin sobat perlu mengikuti ide, tips dan trik ini kalo uda mentok dalam menghadapi soal2 yang sulit.... Apalagi supaya soal ga ada yang kosong jawabannya
Hehehehhe becanda ya sengihnampakgigi

Sumber : http://www.menjelma.com/2012/01/cara-anak-jenius-menjawab-soal.html

7 komentar:

eh kayaknya sudah pernah lihat ini deh hehehe
konyol :D

wah, aku ngga paham.... hahhaahhahaha

Ada-ada aja ente, Gan... :)

hahhahaa,,
aya2 wae ben,, sampe begitu,, hahaa
nanti aku gambar LOVE ajah dah,,haha

@Ninda : iya konyol banged :D
@Lulu : iya kocak nih.. cendolnya dong gan
Hahahaha
@Yisha : dimananya yang ga paham nih >??
@Nando : yuppp gan :D
@Maya : Wkwkwkwkkww
iya may gambar aja
pasti langsung dapet nilai trtinggi lu
:D

Post a Comment

Followers