Silahkan tanya ..!!

Flash

Wednesday 18 January 2012

The Seven Shadows

Hmmm begitu senangnya diriku mendapatkan award lagi.. Ini adalah award pertama yang saya dapatkan di tahun 2012. Tapi kalo dari sejak aktif di dunua blog ( Januari 2010), The Seven Shadows ini adalah award ke-4 yang saya daptkan dari teman blog saya yaitu yisha "impian ringan". Ternyata salah satu permintaan aku di postingan Happy Birthday My Blog 1 th dikabulkan ....celebrate
Hehehehhee senyum
Terima kasih banyak ya sob sudah ngasih saya award...
Semoga anda semakin sukses didunia blog maupun di dunia nyata ... Hhe

Tapi, tunggu dulu award ini tidak akan berhenti di blog saya doang. Syaratnya award ini harus diberikan lagi kepada 7 teman blognya lagi bagi yang mendapatkan dan memostingkannya...

So, saya sedikit bingung nih mau bagi kepada siapa saja..

nb: Siapa saja yang mau dapet award ini ?? Ayo absen dan request ... Hehehhe

13 komentar:

:woot:

aku datang aatas pnggilannya...
hehe... aku gak mau ah.. udah bayak bgd dlu ampe aku gak bisa posting hehe... maksdnya mau dikash cma blum ttu aku pasang.. ehehe... cz tmabh berat..
tpi good job utk awardnya.. jgn bosend ngeblog

dapat award lagi? kau dulu pernah dapat award? wow wow wow
ehm, aku ikut ngabsen ngga ya? wah, sob, aku ngga berani, aku udah dikasih award ini oleh 9 sobat... kalo ngabsen, tamak dong aku ??? ha ha ha

@Annur EL- Kareem : wah wah
makasih ya uda datang mengunjungi sob ...
serius nih sob ga mau award ??
aku simpan saja apa awardnya di blog aku...
hha

@yisha : hahahaha iya sob ...
kan emang ga boleh
bukannya peraturannya ga boleh ngasih ke orang yg uda ngasih kita award ..
*soktau*

Hai, salam kenal. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke blog saya dan mau bertuka link. Sekadar konfirmasi, kini blog ini sudah terpasang di halaman Tautan dan footer blog saya. Sekali lagi terima kasih.

aku ngantriiiiiiiii dapat award,,
hahaha.. aku blm pernah ben :(

aku ngantriiiiiiiiiiiiiiii nih ben
hahaahaha.. belum pernah dapat :(

sabar ya may...
mesti nunggu kudu 6 orang lain lagi yang akan gw beri awardnya
hehehhee

@deretan kata : teima kasih kembali sob ...
saya juga sudah memasang link blog sobat di blog saya

Banyak award-nya ya, Gan. Congratzzz..... :)

hallo mas ben. apa kabar?
msh eksis yah dirimu hihihi

@nandobase : akh ga juga gan cuma 4 koq dari awal ngeblog hehehhe
thnk gan uda ngunjungi blog ane
saya akan langsung ke tkp agan :D
@maya : sippp may
hhe :D
@ichul : holla juga icul
baek
iya nih masih eksis
hehehehhe

Post a Comment

Followers