Silahkan tanya ..!!

Flash

Tuesday 13 March 2012

Apa visi misi Anda ?

Karena mendapatkan tugas dari dosen untuk mencari visi dan misi pribadi. Maka, saya telebih dahulu mencari jati diri saya dulu. Sebenarnya apa sih visi dan misi saya hidup ?

Tidak muluk-muluk, akhirnya visi dan misi saya saya siratkan di Ms. Word. Dan mungkin visi dan misi saya tidak jauh beda dengan visi dan misi kalian sengihnampakgigi

Visi dan Misi Pribadi

Visi :

  1. Menjadi pribadi yang bertakwa kepada Tuhan.
  2. Menjadi pribadi yang berbakti kepada orang tua.
  3. Menjadi pribadi yang mampu bersosialisasi dan memberi kontibusi yang baik terhadap lingkungan social.
  4. Menjadi pribadi yang berwatak dan bermoral baik dalam semua lingkungan.
  5. Menjadi pribadi yang menyayangi dan mencintai orang-orang yang saya sayangi.
  6. Menjadi pribadi yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas serta mengamalkannya.
  7. Menjadi pribadi yang sukses dan bijaksana dalam setiap tindakan.

Misi :

  1. Berusaha untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara beribadah, melakukan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.
  2. Berusaha untuk membahagiakan orang tua dengan cara menyelesaikan kuliah dengan predikat yang baik, mendapatkan pekerjaan yang baik untuk membahagiakan orang tua, serta menyayangi orang tua dan tidak mengecewakan orang tua.
  3. Berusaha untuk saling mengisi, sharing, dan menghangatkan hubungan yang baik di dalam lingkungan social.
  4. Berusaha untuk memperbaiki sifat, karakter, kepribadian dan attitude pribadi menjadi lebih baik di dalam semua lingkungan.
  5. Berusaha untuk selalu menyenangkan dan membahagiakan orang-orang yang saya miliki dan saya sayangi dengan cara memberikan apa yang kita miliki dan yang membuat kita bahagia kepada orang-orang yang saya sayangi.
  6. Berusaha dan selalu mau belajar ilmu yang bermanfaat yang belum pernah saya dapatkan, selalu mau tau sesuatu yang belum kita ketahui, mau belajar dari pengalaman maupun keburukan, mau menerima kritik dari orang lain serta mau untuk membagikan atau saling berbagi pengetahuan yang saya miliki sehingga dapat bermanfaat juga bagi orang lain.
  7. Berusaha untuk selalu menerapkan hidup disiplin, mau untuk bangkit dan belajar dari pengalaman dan keburukan, memupuk rasa kasih saying, selalu bersikap objektif dalam segala hal, serta keseimbangan dalam memberikan kebijakan.
Itu visi dan misi saya sob... Lalu apa visi misi kalian ? Hhesenyum

16 komentar:

smoga slalu bisa diterapkan.... visi dan misinya...

@annur : amin mba .... :)
@yisha : amiiinnn yis
Hehehehhe

@ninda : mikir kenapa mba ?
hehehehhe

inilah visi misi dambaan org pada umumnya, smg bs istiqomah menjlnkannya :D

hahhahaah
berkunjung malam nih sob.

@miawruu : iya nih mba ...
semoga saya bisa menjalankannya amiinnn
@yisha : ikh serem akh malam2 berkunjung smbil trtwa
hhehehehe

Terimakasih tulisan anda membantu saya dalam membuat visi dan misi pribadi.

berhubung ane juga dapet tugas dan berhubung juga visi dan misi ane gk meleset jauh dari ini untuk itu saya izin cpy :)

Post a Comment

Followers