Silahkan tanya ..!!

Flash

Friday 23 March 2012

Ini sendalmu, bukan sendalku yang baru

Hahahaha
Sebenernya judul diatas agak sedikit ngga nyambung dengan pengalaman saya yang akan saya tuangkan didalam tulisan blog ini. Sebenarnya saya hanya akan memeperkan pngalaman saya yang unik dan sangat mengesalkan terhadap yang namanya sendal baru.

Pertama
Di saat saya baru membeli sendal baru, baru hitungan minggu saja sendal saya raup sudah hilang di ambil oleh orang lain.. Kesel bukan. Hal ini terjadi saat saya dan temen-temen kosan saya galau di kosan yang waktu itu belum ada internet di kosan. Jadi kami memutuskan untuk pergi k warnet.
Sebelumnya, saya sudah tidak berminat untuk memakai sendal baru saya, apalagi ditambah warnet tersebut tempatnya lesehan, jadi mengharuskan pengunjungnya untuk menanggalkan sandalnya tepat bejejer di depan pintu masuk. Ditambah lagi warnet yang saya kunjungi selalu rame dengan bocah2 yang sok keren dan sok dewa bermain Point Blank. Kenapa saya berkata begitu. Karena selama sepengamatan saya, mereka selalu bermain dengan adu bacot saja, meski tidak jelas ama siapa deia ngebacot. Dasar bocah ga jelas.
OK, lupakan itu. Sebenarnya ada satu temen saya juga yang sendalnya baru. Maklum barengan belinya. Tapi nih apesnya saya yaitu kenapa cuma sendal saya yang di rampok saat saya ingin meninggalkan warnet tersebut. Kenapa bukan sendal temen saya (hahahahaha) .
Sial banget rasanya, mana sendal yang tersisa disitu sudah buluk2 lagi selain sendal temen saya. Mau tidak mau saya mengambil salah satu sendal tersebut, daripada saya harus nyeker pulang k kosan. Becek dan ga ada ojek... Wkwkwkwkwkw

Kedua
Beberapa bulan setelah kejadian itu, saya harus puas dengan sandal yang saya dapatkan alias kepaksa. Oleh karena itu, untuk berpergian dekat misalkan untuk mencari makan, saya tidak pernah memakai sendal saya sendiri. Saya lebih memilih memakai sendal di lantai bawah kosan yang tidak jelas kepemilikannya. Maklum banyak sendal yang berjejer di lantai bawah kosan. Jadi kalo misalkan di pake tanpa izin. Paling pemiliknya tidak marah, karena masih banyak sendal yang lain yang bisa dipakenya kalau dia mau pergi.
Nah kisah yang ini agak sedkit berbeda dengan yang pertama. Dimana, disini saya yang malah menghilangkan sendal temen saya tanpa sengaja. Waktu itu saya pergi ke sebuah warung makan alias warteg untuk makan. Nah karena kebanyakan pengunjung. alhasil sendal yang saya pake tadi tiba-tiba berubah ukuran. Dengan kata lain tertukan dengan sendal yang mirip dengan sendal yang saya pake saat pergi ke warung makan tersebut. Alhasil saya pulang k kosan dengan wajah menunduk dan berharap sesampai di kosan orang yang punya hak milik terhadap sendal tersebut tidak mencarinya. Dan untungnya nasib baik, berada di posisi saya. Si pemilik yang saya juga tidak siapa pemilik aslinya tidak atau sedang mencari sendalnya. Jadi saya langsung buru-buru untuk naik ke lantai atas dan menuju kamar saya. Sampai saat itu tidak ada yang menanyakan mengapa sendal itu berubah ukuran. Akhirnya hati saya tenang juga
Hehehehe

Begitulah cerita saya tentang sendal
Hehehehehe

9 komentar:

:surprise:

dikash nama sandalnya..klo perlu digembok hehe

jadi inget waktu kecilke mushola gak dapat sandal alias nyeker.. sandal baru dibeli bberapa jam.kurnag lebh satu jam...

wah mdngan nyeker man? hehhe..ups

maaf sahabat, sy baru berkunjung,, modem ku lemot banget..

@Annur : hahaha percuma aja mba kalo dikasih nama
kalo kita ga tau org yg malingnya
sama aja dgn bodong

@Wilyo : gpp sob ...
thnks sudah mengunjungi blog saya :D

sandal saya yang bagus kemarin talinya putus
ya emang umurnya udah tahunan sih

@yisha : wah yiska ketawa mulu...
org saya lagi sedih
hha
@ninda : hahahaa
emang mba kalau terjadi sesuatu ama barang yang kita suka, pasti tidak seneang hati ini
hehehehehe

Hahahaha.... Selamat jalan sendal baru.....
Laen kali bawa kantong plastig gede ya, Gan. :P

@Nando : hahahaha
iya gan mesti bawa plastik gede biar skalian masukin sendal orang lain
Nah loh
hahahaha

@Moko : iya lain kali pake sendal jepit aja hehehehe

Post a Comment

Followers